Kamis, 05 Februari 2009

Data Qu.....


 mY Name is Anggi Pratama...

 Saya lahir di Kuala Tungkal kalau ga' tau ya di Jambi. Tanggal lahir saya tanggal golak Januari 1991.

Saya sekolah di SMA N 1 Gombong di kelas XII IPA 2. Banyak teman-teman saya yang sangat baik terhadap saya itu berarti saya juga minimal menjaga jati diri saya menjadi orang yang dihargai oleh teman saya.

Saya suka menonton acara kartu seperti Crayon Shincan, Naruto dan Dragon Ball. Makanan favoritku are bakso, lotek, rujak, mua makanan yang penting tahu asal-ausulnya begitu juga minumanku.

Untuk penyanyi favorit, saya lebih suka pada Didi Kempot, Vidi Aldiano, Afgan, Mike Idol, Tia Afi. Di sekolah saya suka pada pelajaran kimia, Tehnik Komputer dan Bahasa Inggris.

Moga-mogasaya punya cita-cita sebagai oran yang hidupnya indah baik di dunia maupun di akherat nanti. Namun, saya harus berusaha karena cita-cita seseorang tdak akan tercapai tanpa usaha kita dan terutama ridho orang tua karena ridho orang tua juga merupakan ridho Allah SWT terhadap kita.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar